Monday, June 29, 2009

movies

posting kedua hari ini! YAA-HA! ke ke ke... gw pengen cerita, tapi gw males banget! gw cerita yang pendek" aja yah. lagipula nyokap udah nyuruh gw mandi. (hehehe belom mandi gw sampe sekarang)

jadi tuh yaaa gw kemaren ke poins lagi buat beli dvd dan ke giants. gw beli dvd:

1. angels and demons
2. night at the museum: battle of the smithsonian

abis it gw ke senayan city buat nonton transformers revenge of the fallen. dan gila film itu kereeeen banget! gw lebih suka transformers 2 karna lebih banyak action, sedangkan transformers 1 lebih ke lucu". gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa keren banget! muah muah!

pengen nonton lagiii! transformers keren banget!
huaaaaaaaaaaah

ohya kemaren gw juga nonton night at the museum 2. bagus siih tapi gw lebih suka yang pertama. karna yang ke2 gak terlalu lucu.

yaudah deh gw males nulis-nulis yang panjang-panjang.
gw mau mandi.. (apa tidur"an dulu ya di kasur?)

Saturday, June 27, 2009

Sinetron

hahhahahahah gw sama ana kemaren telpon"an gak penting. trus kita malah jadi nonton sinetron di channel ******** yang ada uler"an dan buaya"an serta kakanda serta putri abal. kita ketawa" dan ngritik" gitu.

sumpah kocak banget! hahahaha
oh ya ada adegan yang paling gw suka.
jadi ceritanya si "kakanda" mau ngelamar si putri, eh pas ke rumahnya si "putri", ternyata si "putri" udah dilamar duluan.

K: APAA?! (zoom in ke wajah, *background song*: Jejejeng.... trus ada kayak suara tet tot tet tot gitu ahahah)
K: TIDAK! TIDAK MUNGKIN! TIDAK MUNGKIN! (trus si "kakanda" itu langsung lari ke arah yang antah berantah)

abis itu ada sinetron impian sang pu*** di channel yang sama, jadi ceritanya dia itu pingsan di deket danau gitu, trus tau" ada ujan. dia kebangun dan ke naik ke atas batu. dia nangis, bilang "kenapa? kenapa kau lakukan ini?" trus dikasi liat danaunya. kan kalo ujan ada ada cipratan air gitu kan kalo kena air? nah itu yang ada cipratannya di danau cumen sebagian. jadi keliatannya boong banget! hahahah

trus kenapa yaa? Channel itu, gak mempekerjakan animator yang lebih baik? padahal animasi indonesia itu gak sejelek dan seabal itu kok! gw kadang suka bingung kenapa film" kayak gitu masih laku. tapi kenyataannya di kalangan masyarakat bawah, banyak yang suka. juga kita" kayak gw sama ana nontonin buat jadi bahan becandaan. jadi ya laku sampe sekarang.

buat yang mau tau lebih tentang ke"aneh"an yang terjadi di sinetron itu, mending liat blognya ana, klik disini yaa

currently freaking out right now

hari ini rapotan!
insyaallah dapet bagus deh yaah! gw posting cepet" nih! harus nganterin kakak gw ke BTA trus nganter gw deh ke skolah ngambil rapot. bismillah ya Allah!!

sekedar informasi, kita ambil rapot jam 1/2 9 sampe jam 12. trus ada pameran jadi setiap kelas bawa barang dan dagangan buat pameran yaah!

doain gw dapet nilai bagus yaaah!! muah muah
takut takut.

Saturday, June 20, 2009

To Be Continued


ini lanjutan dari hasil photoshoot gw yang kemaren! hahahah bagus kaaan???

hehehehe

Wishes That Will Come True (I Hope)

hello!

insya allah gw, vidya, ana, prili, sama gita mau ke poins sama kerumah hari senen. aduuuh.. jadi dong! kapan itu kita mau outbound tapi gak jadi karna ANA yang mendadak GAK BISA. trus abis itu rana ngajakin kamis minggu dpan ke dufan skalian perpisahan dia ke medan. abis itu masih ada tanggal 1-3 juli nginep di villanya diko di puncak satu kelas. pengen ikut siih... apalagi yang ke dufan! tapi belom minta izin niih!

prili jadi tergila-gila sama boys before flowers karna gw lhooooooooo!! hahahahaha... emang bagus sih. gw ketinggalan episode 19 sama 20. gw baru ngejar dikit di internet. jadi ntar kalo jadi ke poins gw mau sekalian beli episode itu. ah mau liat yi jung (kim bum) sama ga eul (kim so eun)!! aaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!

gw pengeeeeeeen banget nonton:

1. angels and demons
2. push
3. confessions of a shopaholic
4. night at the museum 2
5. knowing
6. transformers 2
7. boys before flowers episode 19-20

mau beli!!!

duuh pengen nulis tapi udah lupa cerita apa yang mau di tulis.

Friday, June 19, 2009

Garuda di dadaku

aduuuh banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang pengen gw ceritain.

oke hari apaaa gitu gw mimpi aneh banget
pokoknya gak jelas
hahah

jadi tuuh gw ceritanya punya rumah gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget! tinggalnya tuh di bukit gitu jadi bisa ngeliat pemandangan, trus alat elektroniknya (semua) yang baru". gw juga punya kolam renang yang langsung bisa ngeliat ke bukit" lhoooo!!

ehem okeh balik ke topik.

trus trus gw ke sekolah 19. nah sebelah masjid itu tembok kan? nah itu malah dalam mimpi gw taman dan gunung" gitu! hahaha.
abis itu gw ngeliat indra. (entah knapa tau" muncul indra) nah di 19 ada kayak lotere gitu lhoo. yang ntar kita stop trus ntar muncul gambar. kalo gambarnya sama kita dapet duit gitu. taukan taukan?? nah pokoknya indra itu mainan itu. gw cumen ngeliatin trus tau" indra jalan bawa duit banyak dan sambil senyum" najong.

daaan...

ada 2 kakek" lagi main catur deket lobby. trus mereka bilang kalo indra itu curang. karna kalo mau main itu kita harus punya 4 tiket parkir di 19 (gw juga gak ngerti knapa) sedangkan indra gak sampe 4 tiket. trus indra cuek aja. trus gw liat kebelakang, mobil indra (emang udah boleh? hahahah) udah dijaga polisi (ehm. lebay) trus gw langsung narik indra sambil ngomong "awas! lo dicari polisi!" trus indra ngomong "Aaah! mobil gw!!" trus gw lari (entah knapa) bareng indra. gw suruh indra lewat "TAMAN-yang-sebenernya-tembok" dan gw belok kiri. setelah itu gw nyadar. gw kan gak salah. knapa gw ikutan lari? akhirnya gw ktemu vivi.

trus vivi nanya, "tam, lagi dikejar polisi? udah ikut gw aja ke perpus (maksudnya sembunyi)"
trus gw ngeliat ada bapak" pake baju biru tua (ceritanya polisinya pake baju biru tua). yaudah gw ikut vivi ke perpus. sampe perpus, kok? perpusnya tau" jadi kelas gitu! gak jelas emang.

trus gw keluar dari perpus-yang-tau"-jadi-kelas itu. trus ngeliat lagi bapak" yang sama. dan ternyata dia itu wali murid.

krik

akhirnya gw ke kelas. di kelas ada prili, ana, gw, gita, pidi. trus kita bercanda". abis itu ternyata di 19 itu, punya airport. dan ada pesawat yang mau mendarat. dan kalo ada pesawat mau mendarat, pesawat itu ada lagunya. tau-tau pesawatnya berbunyi:


Garuda di dadakuu~~

trus gw nanya "eh eh tadi pesawatnya bunyi apa tadi? yang nananannan (meniru nada garuda di dadaku)"
abis itu sama prili di jawab "garuda di dadaku" sambil nyanyi lagunya
ana juga ikut"an nyanyi".

lalu, tau tau gw ngomong, "eh gw bawa shower cap lhooo!!" sambil masang di kpala. ketawa".

dan gw lupa lanjutannya.
aneh banget mimpi gw. hahaha
gw juga sering tuh mimpi, gw sambungin lagi. jadi abis mimpi, gw pengen ngelanjutin. jadi sebelum tidur gw mikirin mimpi gw itu sampe ketiduran. eh eh tau tau nyambung! ahahahha

ah udah ah capek!

WOOHOO!!!

akhirnya ujian selesai!!!!!!!!

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!!

gw mau masukkin foto hasil yang kemaren yaaaa

ada banyak banget!dan masih ada banyak lagi. tapi gw males nih uploadnya

Saturday, June 13, 2009

catch up!

gw udah lamaaaaa banget gak posting.

gw mau masukkin gambar dari hasil photoshoot terbaru yaaah!
kakak gw beli hapi lhoo! ntar gw masukkin gambarnya deh mau sholat dulu

bye byee

Monday, June 8, 2009

Ideas.

heyo huyo!

gw punya banyak kejadian yg pengen gw tulis di blog.

tapi tapi...

GW MALES

DAN

GAK SEMPET.

gw gak mau merencanakan sebuah resolusi tahun ini, karna palingan juga ntar gw lupa. ntar juga tanggal 15 juni ulangan! haah.. makin males lagii. cuih.

gw mau nge-post!
mudah"an hari ini gw gak lupa, males, ataupun capek.


PS: gw lagi istirahat diskolah looh. (gak penting)

Monday, June 1, 2009

Rune Factory: A Fantasy Harvest Moon



gw naksir sama rosetta di rune factory niih.. lagi tergila gilaa.. hahahah
tapi gw juga suka sama Mist. tapi tapi gw lebih suka rosetta. tinggalin komen dong! menurut kalian cantikkan mist apa rosetta.

L.O.V.E

L is for the way you look at me,
O is for the only one I see,
V is very very extraordinary,
E is even more than anyone that you adore and

Love is all that I can give to you,
Love is more than just a game for two,
Two in love can make it ,
Take my heart yet please don't break it,
Love was made for me and you.

L is for the way you look at me,
O is for the only one I see,
V is very very extraordinary,
E is even more than anyone that you adore and

Love is all that I can give to you,
Love is more than just a game for two,
Two in love can make it,
Take my heart yet please don't break it,
Love was made for me and you.

Love was made for me and you.
Love was made for me and you.


lagi seneng nih sama lagu ini
 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space