Wednesday, August 12, 2009

2 part 1

okeeeeeeeh knapa judulnya 2?? soaaaaaaaaaalnya gueeee.. hem. maksudnya NINETEEN CHOIR menang juara 2 buat lomba padus! WOOHOO!! seneeeng!! taun lalu kita dapat harapan 2 karna SIAPA YAAA??!! (baca: min**). yah pokoknya gitu deh! males gue nyeritainnya. -_-, trus trus sampe disindir gitu sama jurinya! iiiiiiih males bangeet guaaa.. abis ituu, kita diremehin sama beberapa orang gitu! iiiiiiih sebeeeeel. tapii MAKAN TUH JUARA! APE LU?! DAPET JUARA KAN KITAAAAA!!!!! hih! sebel. dan lo harus tau juara 1 nya siapa. hem.

TARKI (TARANKANITA)
tapi maklum sih soalnya mereka kan sering nyanyi di gereja jadi sering terlatih suaranya. makanya kita juga harus sering-sering nyanyi di masjid! hem.

anjrit sekalii... padahal tadi kita tuh optimis gitu bisa menang. eeeh eh taunya MEREKA *maaf kalo ada anak tarki yang ngeliat yaa..* baaaaaaaaaah tapi lumayaaaaan. kita latian cumen KURANG DARI SEMINGGU DOONG! yak gue ulang KURANG DARI SEMINGGU. hahaha hebat yaa! hahah. ah tidak sia-sia kita mendekkin rok, dateng pagi-pagi, makanin KENCUR tiap latian, dimarahin sama ailsa (candaaa), bolos pelajaran! ah tapi gimana ya? kan nineteen choir ntar maju buat tingkat DKI (yang lomba padus ini tingkat JakSel). nah itu bulan november lombanya. sedangkan ulangan bulan desember. mepet banget ya gak siih?? kalo anak klas 7 dan 8 doang kayaknya gak banget deeh! weeeeeeeeeek XP. padahal, anak Tarki latian 1 bulan loooooooh! hahah gila ya? haha. sumpah.

apa lagi yaaaaaaa??
apa keeeeeeeeeeek...

oke oke trus trus
gitu deeeeeeeeeh.

ah males nih gue cerita. ntar ya mau solaaat maghrib dulu (alesan). bye bye.

p.s: posting ini pendek banget ya. maklum blogger ini sangat capek untuk menulis (lagi-lagi, alesan)

2 comments:

shara mnc said...

lebih dari seminguuu tau.
berarti lu cuma ikutan latian seminggu -_-
kriiiik!

bodo lah, yang penting menanggg yeay!

Anacchi said...

hahaha,gw ngakak deh pas bagian
"MAKAN TUH JUARA!" hahahaha
yaudahlah,kan yang penting juara 2. ya tidaaak? (iyaaa)

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space