Friday, July 10, 2009

Third Year!

ah gak krasa udah klas 3! ah masih pengen seklas sama tmen" klas 8... jadi kangeen
mudah"an gw sekelas sama tmen" deket gw! aaaaaaaaaaaaah
males ujiaan niih

*, numpang promosi) eh eh gw lagi nyari tmen buat bta bareng nih!
ada yang mau bta bareng gak?
eh iya ada yang butuh guru les?
guru les gw lagi nyari murid baru. ada yang tertarik? guru gw ngajar kimia, matematika, fisika
kalo tertarik tinggalin komen yaaa

ntar kalo klas 3 gw kan bta tuuh jadi ntar gw pulang sendiri krumah. ada temen yang searah gak ya? gw gak berani kalo sendiri.

nyebelin deeh. lagi dket"nya sama anak" klas 8f eeh eeh pisaah. ntar kita kalo udah sma/kuliah/kerja ntar ada reunian gak yaa??

eh iya belom ngomong zaijian 8f! (baca: selamat tinggal 8f).
ana sama pidi kan pake bahasa jepang tuh selamat tinggal 8f-nya, jadi gw pake bahasa mandarin. hahah


sekalian ngasi tau yaa, gw bikin ankle brouge (gini bukan tulisannya mba intan?) loooh!! bagus deh! it's a bit pricey but i think it's worth the price. i can't wait for the ankle brouge to be finished! by the way, this is the shop where i ordered my shoe: retail therapy


love,
tamara

1 comments:

Anacchi said...

bta? gw juga kayaknya bakal disuruh ikut tuh, dan bakal disuruh pulang sendiri, tapi kita searah ngga sih? 0_o lo pulangnya naik apa?
guru les lo cowok ya? errr..entah knapa gw agak ga enak gimana gitu...cara ngajarnya enak ga? =/

semoga kita sekelas lagi ya kelas 3 nanti, (kalo bisa) sama gita pidi prili dkk juga... huwaaa...DX

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space