Friday, July 17, 2009

Egoist.

school's not bad after all! akhirnya gw punya tmen deket di kelas gw! YAAY!! Pidi pindah ke kelas gw! WOOHOO!! *melirik ke ana*. hahahah.
gurunya baik (kayaknya), udah gitu kelas gw sebelahan sama prili jadi masih bisa main bareng deeh! yeey. kalo istirahat main ke lantai 2, ngunjugin ana & gita. kalo gak gitu, mereka yang ke lantai 3. hahaha seneng! ada temen duduk.. alhamdulillah... *kembali melirik ke ana*. terus terus gak ada anak eksis! paling yang cowo. hhaha.

ih ih sebel deh gw!! pas demo ekskul kemaren itu loooh!!!
sumpah tattle-tale banget si khar****!
kan kasian tau pidi..

jadi kan ya tuuh. hari rabu, ada demo ekskul. nah gw kan mainan tuh di aula tempat ganti baju anak" bajep. naah.. kan si pidi itu kemaren" udah pidi udah bilang "gw mau pake yang yukata yang ini!" pas gladiresik juga udah dipake dll gitu deeh.

nah truus.. kan khar**** itu kan taekkon (baca: taekwondo) tuuuh jadi uda pake kostum taekkon-nya dia. abis itu, senseinya ana udah nanya mau pake baju apa. eeh si khar**** gak ngejawab. pas udah dekeeeeeeeet banget mau tampil bajep. si khar**** belom kedapetan yukata (maklum, yukatanya pas"an dan sisa kostum yang lainnya kostum cosplay. ehm, intinya kostumnya abis.). eh eh dia ngadu ke nyokapnya gituu!

trus nyokapnya nanya, "kamu mau pake yang mana?? kamu sih gak ngambil kostum!"
trus Khar**** jawab, "aku maunya yang itu! (nunjuk ke yukata pidi YANG DARI AWAL UDAH PIDI PAKE! *emosi mode:on*)
abis itu si nyokapnya Khar**** nyari senseinya kan. trus marah" gitu ke senseinya, gara" si Khar**** gak kedapetan yukata.

akhirnya si sensei ngasi baju cosplay buat khar****. tapi si NYOKAPNYA ITU NYOLOT GILA! *emosi: max* dia maksa untuk khar**** make yukata yang udah DIAMBIL DAN DIPAKE OLEH PIDI!!!! aaargh!

abis itu pidi udah nolak" gitu kan. tapi si nyokapnya Khar**** itu maksa banget! akhirnya pidi nyerah dan make kostum cosplay yang rok mini gitu! (kostumnya cosplay jelek banget!) abis itu karna kependekkan, si pidi itu akhirnya make legging. yang bikin gw makin emosi lagi yaaaa!!! si khar**** itu gak minta maaf! padahal dia yang salah! aargh! krudungan kok sifatnya jelek gitu siih! kalo gw yang jadi dia siih, gw pake baju sragam aja. kan soalnya salah kita, egois banget deh si khar****.

rasanya itu pengeeeeeeeeeeeeeeen banget gw kasi tau namanya siapa, tapi takut gw! akhirnya gw sensor. aaargh!

ah udah males gw! mood gw jadi jelek nih!

2 comments:

Anacchi said...

eh khar*piip* udah minta maaf tauu sama pidi, nyokapnya aja tuh yang apa banget (?)
gw kira nyokapnya tuh yg baik banget,eh taunya. huek apaan tuh,nyebelin banget! kasian pidi! YEAAAAAAAAAAH PIDIIIIIII (?)
..............
ngomong2..
PENGKHIANAAAAAAAAAAT BAU LU SEMUAAAAAAAAAAAAAAAA (copy paste ke4,plus yang di fb. hahaha)

Ishii aka. Biya said...

hahahaha..... SETUJU!
gak usah disensor ketauan bgt tau!

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space