Saturday, June 27, 2009

Sinetron

hahhahahahah gw sama ana kemaren telpon"an gak penting. trus kita malah jadi nonton sinetron di channel ******** yang ada uler"an dan buaya"an serta kakanda serta putri abal. kita ketawa" dan ngritik" gitu.

sumpah kocak banget! hahahaha
oh ya ada adegan yang paling gw suka.
jadi ceritanya si "kakanda" mau ngelamar si putri, eh pas ke rumahnya si "putri", ternyata si "putri" udah dilamar duluan.

K: APAA?! (zoom in ke wajah, *background song*: Jejejeng.... trus ada kayak suara tet tot tet tot gitu ahahah)
K: TIDAK! TIDAK MUNGKIN! TIDAK MUNGKIN! (trus si "kakanda" itu langsung lari ke arah yang antah berantah)

abis itu ada sinetron impian sang pu*** di channel yang sama, jadi ceritanya dia itu pingsan di deket danau gitu, trus tau" ada ujan. dia kebangun dan ke naik ke atas batu. dia nangis, bilang "kenapa? kenapa kau lakukan ini?" trus dikasi liat danaunya. kan kalo ujan ada ada cipratan air gitu kan kalo kena air? nah itu yang ada cipratannya di danau cumen sebagian. jadi keliatannya boong banget! hahahah

trus kenapa yaa? Channel itu, gak mempekerjakan animator yang lebih baik? padahal animasi indonesia itu gak sejelek dan seabal itu kok! gw kadang suka bingung kenapa film" kayak gitu masih laku. tapi kenyataannya di kalangan masyarakat bawah, banyak yang suka. juga kita" kayak gw sama ana nontonin buat jadi bahan becandaan. jadi ya laku sampe sekarang.

buat yang mau tau lebih tentang ke"aneh"an yang terjadi di sinetron itu, mending liat blognya ana, klik disini yaa

3 comments:

Ishii aka. Biya said...

Indosiar ya? hha.. *nyotoy*

Tamara Alasdair said...

ehm iya. gw sensor takutnya kayak kasus prita

Anacchi said...

huah! iya juga ya!! knapa ga gw sensor! ntar kayak kasus pritha..eh salah..prita yak!! huahahaha begoo..ntar gw sensor deh! eh..tapi gw males..ntar aja deh..hahaa

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space