Saturday, June 20, 2009

Wishes That Will Come True (I Hope)

hello!

insya allah gw, vidya, ana, prili, sama gita mau ke poins sama kerumah hari senen. aduuuh.. jadi dong! kapan itu kita mau outbound tapi gak jadi karna ANA yang mendadak GAK BISA. trus abis itu rana ngajakin kamis minggu dpan ke dufan skalian perpisahan dia ke medan. abis itu masih ada tanggal 1-3 juli nginep di villanya diko di puncak satu kelas. pengen ikut siih... apalagi yang ke dufan! tapi belom minta izin niih!

prili jadi tergila-gila sama boys before flowers karna gw lhooooooooo!! hahahahaha... emang bagus sih. gw ketinggalan episode 19 sama 20. gw baru ngejar dikit di internet. jadi ntar kalo jadi ke poins gw mau sekalian beli episode itu. ah mau liat yi jung (kim bum) sama ga eul (kim so eun)!! aaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!

gw pengeeeeeeen banget nonton:

1. angels and demons
2. push
3. confessions of a shopaholic
4. night at the museum 2
5. knowing
6. transformers 2
7. boys before flowers episode 19-20

mau beli!!!

duuh pengen nulis tapi udah lupa cerita apa yang mau di tulis.

1 comments:

ann-kun.. said...

.....-_-.....
ANA GA BISA nya gausah digedein dan diwarnain merah gitu deh tamacchi..-_-

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space