Friday, June 19, 2009

Garuda di dadaku

aduuuh banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang pengen gw ceritain.

oke hari apaaa gitu gw mimpi aneh banget
pokoknya gak jelas
hahah

jadi tuuh gw ceritanya punya rumah gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget! tinggalnya tuh di bukit gitu jadi bisa ngeliat pemandangan, trus alat elektroniknya (semua) yang baru". gw juga punya kolam renang yang langsung bisa ngeliat ke bukit" lhoooo!!

ehem okeh balik ke topik.

trus trus gw ke sekolah 19. nah sebelah masjid itu tembok kan? nah itu malah dalam mimpi gw taman dan gunung" gitu! hahaha.
abis itu gw ngeliat indra. (entah knapa tau" muncul indra) nah di 19 ada kayak lotere gitu lhoo. yang ntar kita stop trus ntar muncul gambar. kalo gambarnya sama kita dapet duit gitu. taukan taukan?? nah pokoknya indra itu mainan itu. gw cumen ngeliatin trus tau" indra jalan bawa duit banyak dan sambil senyum" najong.

daaan...

ada 2 kakek" lagi main catur deket lobby. trus mereka bilang kalo indra itu curang. karna kalo mau main itu kita harus punya 4 tiket parkir di 19 (gw juga gak ngerti knapa) sedangkan indra gak sampe 4 tiket. trus indra cuek aja. trus gw liat kebelakang, mobil indra (emang udah boleh? hahahah) udah dijaga polisi (ehm. lebay) trus gw langsung narik indra sambil ngomong "awas! lo dicari polisi!" trus indra ngomong "Aaah! mobil gw!!" trus gw lari (entah knapa) bareng indra. gw suruh indra lewat "TAMAN-yang-sebenernya-tembok" dan gw belok kiri. setelah itu gw nyadar. gw kan gak salah. knapa gw ikutan lari? akhirnya gw ktemu vivi.

trus vivi nanya, "tam, lagi dikejar polisi? udah ikut gw aja ke perpus (maksudnya sembunyi)"
trus gw ngeliat ada bapak" pake baju biru tua (ceritanya polisinya pake baju biru tua). yaudah gw ikut vivi ke perpus. sampe perpus, kok? perpusnya tau" jadi kelas gitu! gak jelas emang.

trus gw keluar dari perpus-yang-tau"-jadi-kelas itu. trus ngeliat lagi bapak" yang sama. dan ternyata dia itu wali murid.

krik

akhirnya gw ke kelas. di kelas ada prili, ana, gw, gita, pidi. trus kita bercanda". abis itu ternyata di 19 itu, punya airport. dan ada pesawat yang mau mendarat. dan kalo ada pesawat mau mendarat, pesawat itu ada lagunya. tau-tau pesawatnya berbunyi:


Garuda di dadakuu~~

trus gw nanya "eh eh tadi pesawatnya bunyi apa tadi? yang nananannan (meniru nada garuda di dadaku)"
abis itu sama prili di jawab "garuda di dadaku" sambil nyanyi lagunya
ana juga ikut"an nyanyi".

lalu, tau tau gw ngomong, "eh gw bawa shower cap lhooo!!" sambil masang di kpala. ketawa".

dan gw lupa lanjutannya.
aneh banget mimpi gw. hahaha
gw juga sering tuh mimpi, gw sambungin lagi. jadi abis mimpi, gw pengen ngelanjutin. jadi sebelum tidur gw mikirin mimpi gw itu sampe ketiduran. eh eh tau tau nyambung! ahahahha

ah udah ah capek!

3 comments:

Ishii aka. Biya said...

kocak, kok inget sih?

Jasper12.01u said...

Itu tandanya dia suka sama kamuu.
Bentar lagi pasti manggil!

ann-kun.. said...

*ngakak*
garudaa di dadakuuu...hahaha
ngomong2 hari ini ade gw mau nonton itu loh bareng temennya *gaul banget yak anak kelas 1 SD nonton bareng temen gitu?*
gw mau ikut cuma males..hahaha

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space