Sunday, May 24, 2009

Sushi, Games, And Presents

went to PIM yesterday. i wore Mba Farra's grey Zara "I wish i was a frog" t-shirt, with MY high waist safari pants, and (again) mba farra's gold sandals. sayang sekali gw lupa untuk mengambil foto. cuih.

pertama kali makan sushi di Takigawa . gw mesen 1 plate takoyaki dan sule maki. naah.. kan tanggal *piip* Juni ulang tahun Mba Farra. jadi pas nunggu pesenannya dateng gw sama Mba intan langsung beli.

pas makan sule maki, waaah enak! dan makanan itu terlahap secara kilat. then, i ate takoyaki. i only ate half of it. i dunno there was something weird about that dish (menurut gw). karna masih merasa laper, gw mesen lagi sule maki. jadi gw makan 2 porsi sule maki
abis dari situ kita satu keluarga ke metro. gw sama mba farra jalan berdua sendirian ke daerah toys. dan...

JENG JENG JENG...

ternyata harga Scrabble disana lebih murah daripada yang di kinokuniya. cuiiiih! trus mba farra ngasi tau pengen apa aja buat kado ultah. trus kita ke daerah games dan udah megang banyak ternyata yang akhirnya kita beli cumen satu. yaitu: permainan "Guess Who?".


pulang dari PIM, gw sama Mba Farra sama Mba Intan langsung mainan itu sepanjang perjalanan.

1 comments:

ann-kun.. said...

takigawa? *cengo* restoran?
sushi-nya enak ya? coba aah kapan-kapan...XP

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space