Tuesday, May 12, 2009

Sungguh Aneh Tapi Nyata

ada kejadian serem loooh!!

jadi kan pas hari kamis 2 minggu yg lalu, anak" klas 3 pada muhasabah tuh di aula. jadi guru" pada gak ngajar. gw sama gita boseeeeeeeen banget nget di kelas. akhirnya si gita ngajakin ngasi makan roti ikan" yg deket perpus itu. yaudah gw ngikut kan.. yg lain pada gak mau, jadi cumen kita berdua doang.
kita beli roti tuh di kantin. karna gw gak bawa uang jadi si gita ngebayarin gw. trus kita jalan tuh ke arah air mancur deket perpus.

JENG JENG JENG

(yg ini gak penting. cumen ngasi" makan ikan sambil ketawa" gak jelas)

tau " saaaaah (angin lewat.. kan kerasa ya kalo ada orang lewat ato semacamnya. nah rasanya kayak gitu)

gw nengok kiri kanan..

gak ada orang

kalo angin doang, pasti tubuh bagian depan gw juga kerasa. tapiiiii itu cumen kerasa bagian belakang doang. rasanya juga ada orang lewat!

gw nengok" terus kok gak ada?


trus akhirnya si gita bilang "tam, ngerasa ada yang lewat ya? tapi gak ada apa-apa.."
gw cumen ngangguk doang.

trus gita nanya lagi. "ngeliat gak?"
Gw bilang "gak. kan kerasa kalo ada orang lewat. gw langsung respons nengok, tapi gak ada! dan juga tangga anak klas 3 ditutup"
gita: "perpus juga gak ada orang yang masuk."
Tamara: "gak tau deeh... lo ngerasa kayak gimana?"
gita: "gw langsung respons ngeliat trus ada cowok rada tinggi pake baju batik sekolah kita dan pake tas biru. trus gw juga denger suara hentakkan kaki. abis itu gw nengok eh udah gak ada! lo liat gak tam?"
Tamara: "gak. jangan" si Jangkung*!"
gita: "iya! tapi bukannya serasa merinding ato gimanaaa gitu kalo ada yang aneh" gitu?"
tamara: "oh iya ya.."
gita: "gw tadi gak yakin ada sesuatu. trus gw ngeliat lo nengok kiri kanan kiri kanan. makanya gw langsung nanyain lo"
tamara: "hahah keren yaah!"
gita: "iya! pengen gitu lagi tapi ngeliat beneran orangnya."
tamara : "iya seru tuh!"

abis itu gw sama gita langsung ke ana dan prili trus crita buru". abis itu ke kelas.
di kelas gw sama gita langsung buru" cerita sama Dea.

dari situ, kita berdua nyari si "tas biru". dan ternyataaa....

JENG JENG JENG....

ada tas biru! HAAAAAH?????

tapi kita gak tau si tas biru siapa. jadi kita nungguin si "tas biru" pulang.
kita baca buku serem yang ternyata tidak serem akhirnya gw baca ensiklopedi sejarah matematika dan gita baca komik.
terus ada segerombolan cowok pergi.
sesaat kemudian (sekitar 1 menit) gw langung nyadar

gw nyari tas biru di lantai daaan...

JENG JENG JENG

gak ada

tamara: "GITAAA!!! Tas Biru! Tas Biru!"
gita: "Kenapa tas biru kenapa?" (masih megang komik)
Tamara: "tadi ada anak cowok" pada pergi! jangan" ada tas biru!"
gita: "hah? coba liat ada tas biru gak?" (sambil lari ke lantai deket pintu perpus)
tamara: "tadi gw liat sih gak ada!"

kita ngeliatin truus...

gak ada beneran.

kita langsung buru" keluar dan si tas biru gak ada. njrit

gw sama gita langsung menenangkan diri trus gw nyeritain deskripsi cowo" tadi dan ternyata gak ada satupun yang cocok dengan deskripsi si jangkung.


penjelasan *:

sehari sebelum kejadian ini, gw sama gita foto" pake kamera hp gw tapi efeknya diganti negatif. tau" ada kayak bayangan gedeee banget di belakang vidya. trus pas ana mau ngeliat tau" udah gak ada fotonya. abis kita selidikin ternyata bayangan item itu cumen cahaya doang.

akhirnya karna anak" yang lain pada takut akhirnya kita foto" sekolah dan ternyata gak ada apa".


pas istirahat, gw gita prili dan ana ke perpus lagi. gw asal" foto daan


JENG JENG JENG


ada orang tinggi banget (si Jangkung) trus ada orang merangkak (si Jongkok).


dari situ kita mengambil kesimpulan bahwa orang tinggi yang dilihat sama gita yang tiba" ilang ada Si Jangkung.



gw sama gita jadi sering ke kolam ikan supaya "kejadian itu" terjadi lagi



hohohohoh

1 comments:

Ishii aka. Biya said...

aneh deh.. ckck

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space