Sunday, May 10, 2009

special buy!

oh my! udah lama banget gw gak posting!
oh my sweet sweet blog, i miss you!

rasanya aneh kalo gak posting" hahah..
merasa seperti sebuah kewajiban.

gw baru beli sneakers reebok warna putih biru yang kereeeeeeen banget!
jadi pas hari jumat si arif kan beli sneakers dari diko, warna item biru yang keren keren kereeeeeeeen banget nget!!! pengen banget gw beli. tapi sayangnya itu buat cowo.
pulangnya, gw jemput nyokap gw di ****** eh eh ternyata nyokap mau nyariin mba farra spatu buat photo buku taunan (gak penting).
yaudah kan nyari" tuuh.. eh ngeliat sneakers itu, tapi kata nyokap beli yang dicari dulu.
trus abis beli punya mba farra beli punya gw deeh!!

ntar deh yah! kapan" yaaah!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space