Thursday, May 14, 2009

Look A-like

jadi gw suka banget nonton drama korea (ehem..) "Boys Over Flowers".
judulnya emang "ehem" siih tapi ceritanya bagus!
trus ada tokoh namanya Woo Bin (Kim Joon) yang rada" mirip sama Edric Tjandra.

Tapi (maaf) kalo edric tjandra jelek, tapi si kim joon ini ganteng kok!

nih nih fotonya:






sekarang bandingkan dengan edric asli.
JENG JENG JENG






dilihat sekilas mirip kaaan???
kalo sering ngeliat si kim joon, lama" jadi beneran mirip deeh

hahahaha

2 comments:

Ishii aka. Biya said...

haha, mirip!

shara mnc said...

DARI GUE BELOM BACA TULISAN LO, gue udah nyangka "kok mirip banget sama edrick? hahahahha"

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space