Friday, April 17, 2009

The Unexpected

gw takut.
gw takut.
gw takut.

takut kehilangan.
takut sendirian.
takut ditinggal.

Mba Farra keterima di ITB which means dia harus pindah ke Bandung.
I should be proud. And yes, I am proud of you sis.
But lately I've been thinking.
I've been thinking about me alone in this house.

Mba Intan kuliah.
Mba Intan juga sibuk.
Dan Mba Intan gak mungkin bisa selalu ada untuk nemenin aku.

My Dad? My Mom?

Cumen sama Mba Farra aku bisa bebas mau ngapain aja.
Cumen sama Mba Farra aku bisa main-main.
Cumen sama Mba Farra aku bisa gila-gilaan.

Aku bisa cerita apa aja ke Mba Farra.
She's my best friend.
Although,
kadang kita suka berantem,

I LOVE YOU

And I'll hope for what is best for you.
And I'll try to accept the fact that I would be parted from you.
I'll always be around whenever you need me.
You know what they say:

JAUH DI MATA, DEKAT DI HATI

sekali lagi..

gw takut.
gw takut.
gw takut.

takut kehilangan.
takut sendirian.
takut ditinggal.





I LOVE YOU
SIS...

4 comments:

Ishii aka. Biya said...

Ya ampun sm aja deh sm Vye!
Vye kk nya kan ditrima di ITB lalu brother complexnya kumat!

shara mnc said...

aduh raras aja kaka ga keterima nangis,sabar yaaa
ITB EMANG BIKIN NANGIS, SAY NO TO ITB!!

dreamless child said...

senasip kita Tam.. huaaaaaaaaaaaaa *nangis bareng*
gaada yang bisa nemenin gw main lagi.. gak ada kamus berjalan lagi di rumah gw.. gak ada yang bantuin gw bikin PR yang berhubungan dengan internet.. gak ada yang.. gak ada yang.. hiks..

Tamara Alasdair said...

hahahah apaan banget dah! lebay lu. gw udah merelakan sekarang. mungkin gw sister complex?

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space