Friday, April 10, 2009

my trip to Blitz Megaplex to watch Monsters vs. Aliens 3D!

kmaren maunya nonton push, tapi akhirnya gak jadi. trus kita (keluarga) nonton Monsters vs. Aliens 3D!

lucu deh! sayangnya, efek 3D-nya kurang berasa. tapi it's okay laah..
ntaran aja yah ngeupload foto-foto gw dsana. males+harus bikin pizza sekarang juga!

bubbye!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space