Sunday, April 26, 2009

Morning Wake Up Call

gile.. gw udah berapa hari gak nge update blog! kangen oy!

kemaren gw ke INACRAFT dong bareng keluarga! INACRAFT itu ada di JCC. bagus-bagus banget lhoo...
bagi yang minat, hari ini terakhir pamerannya.
disana ada banyak kerajinan Indonesia:

1. aksesoris= kalung, gelang, cincin s/d bandul". disana juga ada banyak statement necklace lhoo!
2. Batik - tenun, tulis, cetak, mau yang udah jadi baju sampe ke kainnya doang ada banyak!
3. Meubel serta furniture - bokap gw beli kaca gede yang terbuat dari kayu jati kuno
4. Jaket, Tas kulit (leather asli) dan sepatu. gw beli wedge dong w/ a very affordable price! warnanya abu-abu two tone gitu deh! bagian atasnya patent dan bagian bawahnya leather (suede deh kayaknya)
5. dll.

me and my lovely wedge:

Pagi ini gw mimpi aneh banget! hahahaha tapi gw gak mau ngasi tau (siapa coba yang mau tau)
tapi gw pengen ngasi tau!
tapi malu!
kasi tau gak yaa??
hmmm...
gak jadi ngasi tau deh!
hahahahah..



Pagi ini juga gw memutuskan untuk memperlihatkan kepada dunia betapa ancurnya muka gw setelah bangun tidur.

mungkin kalian akan ilfil, i dunno


baju bali usang
celana pendek motif macan (argh)mewith new wedge


That's all for now Bubbyeee!!


1 comments:

Ishii aka. Biya said...

lucuuuu...

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space