Wednesday, April 15, 2009

4 days

halo...
udah berapa hari gw gak nge-update blog! aa~h kangen. jadi ya gw mau ngasi tau ttg kegiatan gw selama hari sabtu sampe sekarang!

Sabtu:
yaah.. pagi gw gak kemana-mana. cumen dirumah dan merencanakan apa yang bakal gw lakuin selama liburan karna anak klas 9 lagi ujian, jadi anak klas 7 sama 8 libur deeeh!! Yaaay!

malemnya gw kecitos pake:
broken white chiffon blouse, high waist safari shorts, brown fringe wedges.
truus... ada Project Pop! jad disana lagi ada semacam kampanye to fight against HIV yang didukung oleh.. The Body Shop! (kok jadi iklan?)
pokoknya gw pas ksana lagi ada Yuni Shara yang jadi host. trus bilang "hayoo! siapa yang siap untuk bergoyang duyuu!! Project Pop!!"

sayangnya mereka gak ngebawain lagu "goyang duyu" dan malah nyanyi "dangdut is the music of my country" sama "Mara-mara"
eeh.. kan kita (keluarga) nonton di tangga kan tuh, malah di usir" gitu sama security. tapi nyokap dan bokap gw jago banget ngeles. ohohoh.. Gilee!!! penampilan mereka bagus banget, dan lucu! abis itu mereka kompak banget nari" gitu! aa~h.

abis itu keluarga ke Wing Dome buat makan" sambil nungguin mba farra nonton bareng tmen"nya.
trus mba farra dateng dan membawa buku kecil tebal dan KUNING! (lebay) sambil bawa yogurt pesenan mba intan.
gw makan garlic bread cheese, sama old western chicken yang ternyataa... saos ayamnya gak enak! garlic cheese nya enak banget tapi!

gw disana sampe sore dan pulang jam 10 malem. trus gw sama mba intan ngobrol" sampe jam 12 malem dan tidur. ketika mau tidur, ada film Corpse Bride. akhirnya gw sama mba intan nonton itu, gw terlelap dan mba intan nonton sampe abis.

Minggu:
gw pake broken white chiffon blouse (yak! gw pake atasan ini lagi abis gw males ganti"), blue polkadot high waist skirt, with purple manik" flats ke arisan keluarga dan tak lupa ku bawa NDS, siapa tau disana gak seru. gw disana sampe sore juga dan pulang malem. trus gw sama mba farra nonton Charlie and the Chocolate Factory sampe tamat.

Senin:
gw cumen ke ITC Fatmawati buat minta kartu garansi hape nokia bokap gw. pokoknya gak penting deh!

Selasa:
YAAAY! kmaren gw hunting DVD di Giant POINS (tempat gw biasa beli DVD). dan gw mendapatkaan:

1. BOYS OVER FLOWERS Episode 13-16! Yaay yaay yaaay!!
2. Heroes episode 13-21 unfortunately, yang episode 11-12 gak ada di semua toko! gw uda keliling ke semua toko! yap gw gak boong, SEMUA TOKO! ih sebel. yang gw punya baru sampe episode 10 dan belom ada lanjutannya. eh giliran mau beli ternyata gak ada. yaudah gw dan nyokap gw sebagai penggemar Heroes sejati harus ngarang" selama episode 11-12 itu gak ada. hiks. oh ya kalo ada yan baca posting gw ini kasi tau gw ya kalo kalian punya HEROES EPISODE 11-12! Oce!
3. 24 season 7 episode 1-end
4. bride wars
5. bedtime stories
6. inkheart
7. marley and me
and Yes Man.

abis belanja DVD gw ke Giant. abis itu sampe pulang gw langsung nonton bride wars sama bedtime stories.


in adalah positng terpanjang gw. dan maaf ya kalo membaca ini membuat kalian males ngebaca lagi.

bubbye!

1 comments:

Ishii aka. Biya said...

Gw jg punya dan udh nonton 'bedtime stories', asik deh ceritanya..
:)

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space