Tuesday, March 10, 2009

Sakit?

B, O, R, I, N, to the G!
Aaaaarghh!!! Pak J*** ngebosenin banget pelajarannya! Njriiit! Hu-uh =3. So anyway.. tanggal 5-6 seru deh! Hihihi seneng! Gw tidur kata anak-anak kebo banget.. Iya yak? Ehehe sori deh. Trus gak jelas banget pas tengah malem kira-kira jam 2 pagi gw kebangun.
Tamara: (bangun tidur langsung duduk) duuh.. selimutnya manaa?? (ngambil selimut, mencoba untuk tidur lagi)
Jam di dinding: tik tok tik tok tik tok (karena lagi pada tidur jadi suara jamnya jadi kerasa kenceng)
Entah siapa: eh.. nyem nyem blab la bla (gak jelas ngomong apa, lagi ngigo)
Daan akhirnya gw tertidur lelap dengan pipi yang alangkah basahnya (ngiler parah).

Yeaah! Setelah berpikir panajang selama kurang dari satu hari, gw memutuskan untuk menabung uang (yaiyalaah masa nabung sampah?) untuk beli kamera digital Canon 8 megapixel buat gw pri-ba-di! HUAHAHAHAHAHAAHAHHAAHAHAAAAA!!!! Semangaaaat!
Tadi di sekolah anak-anak co gak bener banget deh ke Bu R****
Anak2 co: Da da dam da da dam da da dam (nyanyi Radja)
Bu R****: Kalian ini tidak sopan!
Anak2 co: Weleh-weleh (sementara anak co yang lain ttep nyanyi2)
Bu R****: Nanti kalau saya doakan masuk neraka bagamana?!
Kelas diam sejenak trus rame lagi
Bantet: Bu ati-ati loh bu! setiap perkataan itu doa loh bu!!
Bu R****: (dengan santainya) biarin ajah! doa orang teraniayakan di kabulkan. saya kan teraniaya gara2 perbuatan kalian!
Diem semua.. rame lagi

Trus trus pas di kelas pas pelajaran Bu Ungu, tau tau gw teriak
" ANA BAU KETEEEK!!" untung Bu Ungu gak masuk. eheheh
awalnya tadi gw pengen teriak "ana bau" doang tapi gak tau knapa kata ketek tau2 keluar. haaah sarap daah.. ana itu tmen sebangku gw.
Apalagi gita yang gak jelas gitu ketawa2 nyengir2 mirip orang epilepsi kecuali kalo orang epilepsi keluar busa dari mulut tapi kalo gita keluar busa odol dari idung.. (ngaco)
gita: eh-eh kakashi nih! set Sharingan, Sharingan!! Hauhahahaahah!!!! Sharingan! Huahhaahaha
dan kejadian itu berulang berkali2
sungguh hari yang menyedihkan.
Oh iya! Prili sakit cacar! serem deh, study tour kan kita satu kamar.. aahh..
yaudah deh yo siip dadaaaa

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space