Sunday, March 15, 2009

referensi

nih ya kalo pengen naik taksi mendingan naik taksinya:
1. Putra taksi
2. express
3. blue bird (mahal siih)

trus kalo lo lagi bingung pake baju saran gw:
1. bongkar2 gudang+lemari
2. bongkar lemari kakak and nyokap (beresin lagi yaa)
3. mix and match baju
4. pake aja baju lo waktu kecil yang sampe skarang masih cukup. kalo kependekan gw saranin pake tights, legging, stocking, dan jeans
5. kalo lo punya baju kegedean, pake aja bareng tights, stocking, legging. kalo gw lebih prefer ke tights. jangan lupa pake sepatu yang matching.

okeh!

Tamara itu lebih suka pake rok karena mnurut tamara dia lebih cocok dan lebih bebas memakai rok.
Tamara suka pake:
1. loose tops (karena membuat gw terlihat lebih berisi)
2. baju bahan chiffon (karena enteng dan lentur)
3. tights and stocking
4. dress
5. spatu heels, and wedge (padahal jarang dipake)

kalo lo ada acara formal tapi lo pengen keliatan simpel mnurut gw lo pake:
atasan: blus yang bercorak gak norak dengan warna simpel gak nge-jreng
bawahan: jeans (blus itu dimasukin/diselipin kedalem jeans). bukan hot pants! (gw anti banget sama yang namanya hot pants)
spatu: wedge
rambut: dikepang (dari kuping kiri kanan lo tarik rambut bagian depan lo, trus di kepang. abis itu lo tarik kebelakang dan lo iket dengan pita ato iket rambut yang bagus) kalo mau lebih simpel lagi, lo pake bando yang ada hiasannya. Jangan norak!
makeup: pake lotion muka ato apalah lo nyebutnya, trus lo pake bedak jangan tebel2 tipis aja soalnya warna muka lo udah memutih karena lotion muka yang lo pake itu kalo ketebelan jadi kayak hantu ato banci, pake lipgloss (kalo bisa pake yang shine) dengan warna soft jangan tebel2 karna nanti keliatannya gak alami, kalo mau pake blush on tipis yang sesuai dengan warna muka lo (tapi mnurut gw gak perlu karna ntar keliatan gak alami dan tua)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space