Sunday, March 15, 2009

Menulis dengan perut kruyukan

so here it is! my brand new high waist skirt that my sister bought for me!
keliatannya sih warnanya oranye, tapi warnanya peach! really C-U-T-E! love love love.









What i like:
1.gw beli ini pas di singapur kalo gak salah.
2.
my ankle boots. di beliin sama mba intan cumen 175rb klo gak salah! pernah di patahin hak-nya sama mba farra (kakak ke2). hu-uh! tapi sekarang udah di benerin kok! only 1 word to describe it : ADORABLE.









3.
merek everbest, beli di singapur. punya gw sama mba farra.












what i wanna wear:
1.
gak siih, gw udah pernah make baju itu tapi gak pake spatu dan tas itu.
loose top: bandung, korea
checkered tights: bazaar citos
ankle boots: ?, bazaar jgtc
red square tote bag: perlini














2.
I love the oldies. gw pernah pake baju ini. tapi gak pake high heels itu laah!! gile. atasannya juga rada beda, tapi mirip. gw pake pas ke senayan city. disini gwnya gendut karena efek kerutan baju.
atasan: punya mba farra, buat sendiri
rok: di singapur
postmann vintage bag: manel's, punya nyokap
stiletto's: everbest, singapur












3.
nerd + preppy = I like it!
atasan: punya mba farra, buat sendiri
tas: punya nyokap, nine west
overall dress: ny. la
vintage boots: wilson's new york



























gw lagi nabung buat beli Camera Canon IXUS 90IS:

how cool is that? trus, itu 10 mega pixel lagi! harganya 2,7 juta. i hope i can afford to buy it! doain gw yaah!
that's all for now bubbye!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space