Sunday, March 29, 2009

Earth Hour part 2

Kembali lagi di Cuckoo-Head Marshmallows!!!

oke. ngaku sekarang! siapa yang gak berpartisipasi dalam Earth Hour kemaren?
heh! mentang-mentang lagi ada bencana situ gintung, jangan lupakan doong! masalah global warming lebih parah lho daripada bencana itu. dasar! hu-uh

  1. kegiatan gw cumen nonton tv sama nyokap dan mba farra sampe jam 8. (matiin listrik2)
  2. nonton documentary "earth" sama mba farra di laptop gak pake listrik pake batre.
  3. mba farra ketiduran, gw bangunin.
  4. gw ngantuk, trus tau2 item.


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space