Wednesday, March 18, 2009

Bu Wijiati

okeeh! tadi disekolah kita dikasih 40 soal dan cumen dikasi berapa menit gitu. bu wiji padahal gak pernah ngajarin! apaan tuh!

Bu Wiji: 3 menit lagi!
anak2: hah? bu cepet banget bu!
Bu wiji: (tampang gak peduli)
udah mau selese 5 menit itu dan gw blum selese banyak soal
bu wiji: 5 detik lagi! 5, 4, 3, 2, 1!
anak2: (nyontek semua)

mau istirahat..
Tamara: (gw daritadi udah pengen ke toilet, berjalan menuju pintu dan berhenti melihat ana)
Ana: GAK JELAS BANGET SIH TUH WIJI!! (nada marah2 ke arah meja vidya yang lagi vidya dudukin yang ada di depan papan tulis persis)
Tamara: haha, parah banget lu! (nengok ke belakang ana, ada si wiji!)
Tamara: (gelagapan) Na, na!
Ana: kenapa?
Tamara: itu belakang lo! (membalikkan badan ana)
Ana: (mulut terbuka) hah?
Bu wiji: (buang muka dan muka ketus)
Tamara: (narik tangan ana dan lari2 ke lantai 1 sambil ketawa2)

gile serem abis!

trus ada kejadiannya vidya yang males gw ceritain. gak usah yah! yah!

3 comments:

shara mnc said...

parah dah ana, haha

Ishii said...

Keren bgd daha Ana..

Tam, blog lo gw follow ya..
Follow blog gw juga dun..

-BIYA-

ann-kun.. said...

ga kayak gitu juga kali,taaam.......-_-

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space