Wednesday, March 11, 2009

bla bla bla

I got a new high waist skirt from Mba Intan!! thank youu.. beli di senen lho. kapan-kapan deh ntar gw ngepost fotonya ocee..

Iiih sebel deh tadi Bu Mi3ynZh3e (baca: Mince) nyuruh kelas gw bikin soal pilihan ganda 25 soal! nyebelin banget deeh! padahal itukan soalnya buat uts nanti. Apaan tuh? Guru pemalaaaas! Kerja doong!

Bu Mince: Saya ini gak pernah marah! (nada bentak2)
Tamara: Preeeet! trus tadi itu apah?? Sinting lu!
Bu Mince: Saya ini gak pernah lho bersuara tinggi! (nada bentak sopran)
Tamara: trus kok padus suara sopran? mikir dooong!! cerewet lu!
Bu Mince: Bla bla bla bla.. Braak! (mukul meja pake penggaris panjang) bla bla bla bla.. Braak! bla bla bla bla.. Braak!
Tamara: berisik lu! kirain kita gak denger apa suara lu yang super duper mega ultra cempreng itu haaah??!!

Truus, si Gita mulai epilepsi lagi! kali ini, Gita menambahkan adegan menggebrak-gebrak meja! haaah...

Ana: Kayaknya ntar gw harus nginep dirumah vidya deeh! ah main ps ah malem-malem
Gita: yaah pasti mau main Persona 4- persona 4 (nama game) itu deh!
Ana: hahaha iya doong... kan malem-malem tuuh pasti co cwiit bangeeet!!! huahahahaha (ketawa girang rada datar)
Gita: yaah ana ngelucu daaah!! HUAHAHAHAHAHA!!! (gebrak2 meja ketawa setan)

gw gak ngerti knapa gita ketawa, karna hal itu mnurut gw kagak lucu.

eh-eh tau gak siiiiih....
katanya Vidya, di lantai 3 deket tangga anak klas 7 di meja ato bangku gitu ada tulisan:
SiHomBing: Si Homo Kambing
BaRaSa: Babi Aneka Rasa
pas gw mau ngeliat, eeh ada guru duduk di tempat duduknya. gak jadi deeh

1 comments:

shara mnc said...

hha parah

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space